5 Langkah Sukses ( System Education )

1. IMPIAN dan SIKAP Positif

Untuk Menjalankan bisnis MLM adalah sangat Sederhana, Modal Awal Kita adalah IMPIAN. Kenapa Harus IMPIAN? Kenapa Tidak Uang?

Impian Merupakan Sesuatu Hal atau Tujuan Hidup yang Harus dicapai dan diwujudkan, Jika Hal Tersebut Tidak Terwujudkan, Maka anda akan Menyesal selamanya, baik di dunia dan akherat. Impian Bukanlah Sekedar Mimpi semata-mata, tapi sebuah Hasrat yang harus dicapai, Perbedaan Impian dengan Mimpi adalah Impian suatu Hasrat yang Harus diwujudkan. Jika Mimpi adalah Suatu Keinginan Semata.

Untuk Mencapai Impian, Maka Harus Ada jalannya untuk mencapai Impian tersebut. Seperti Contoh anda Ingin Pergi Ke Surabaya, padahal diri anda belum pernah pergi ke Surabaya, yang anda Butuh kan adalah sebuah Rute (jalur tercepat) untuk sampai ke Surabaya.

Jika Anda Telah Mengetahui Jalan tercepat untuk mencapai Surabaya, apa yang selanjutnya anda lakukan?ya…benar, anda harus menentukan Kendaraan anda tuk sampai lebih cepat, aman, tidak beresiko, dan tentunya Murah. Begitu Juga Jika anda Menginginkan Sukses, Anda Bebas Memilih jalan mana yang Ada dari Ketiga Sumber penghasilan Tersebut.

Dan tentunya masing-masing ada Resiko yang harus kita hadapi, Jika Anda Melakukan Bisnis Konvesional dengan Modal Ratusan Juta, anda tanpa IMPIAN-pun anda pasti akan Jalan Dengan Sendirinya. Berbeda Dengan Bisnis MLM, anda Tidak Mengeluarkan Modal sampai puluhan bahkan Ratusan Juta untuk bisa SUKSES disini, dan anda Juga Tidak punya BOS di MLM, Tapi anda Harus Konsisten Dengan Impian Anda.

Jadi Segeralah Memiliki Impian. Dengan Impian hidup anda akan lebih terarah, dan berbanggalah anda yang telah memiliki Impian. SUKSES selalu buat anda Semua.


2. Daftar Nama Dan Membuat Janji temu

Setiap Bentuk Usaha Dan Bisnis pasti memiliki daftar Rekanan dalam ber-usaha. Karena Tanpa Daftar nama Dari Rekanan bisnis, Bisnis kita tidak akan mempunyai kemajuan dalam hal Perkembangan bisnis.

Dalam Menjalankan Bisnis Perfect, Anda Juga Harus Memiliki Daftar nama, dimana daftar nama tersebut Adalah Daftar dari Teman, Sodara, teman sodara, teman dari teman, teman pacar, keluarga pacar, dsb. Jika Anda merasa kurang dari Daftar nama anda, maka anda bisa menambah daftar nama anda melalui Prospekting. yaitu menambahkan daftar nama dengan cara Berkenalan dengan orang di sekitar anda. mulai dari rumah, dan yang paling penting adalah no telp atau HP yang bisa di hubungi.

Dalam Membuat daftar nama anda tidak diperkenankan untuk memilih-milih terlebih dahulu untuk menulis dari daftar nama. Tulis Semua orang yang anda kenal dengan no HP dan alamat yang jelas. Maka Tindakan selanjutnya adalah menilai masing dari orang yang anda kenal setelah ditulis ke daftar nama.

Anda tidak akan bisa Mendapatkan rekan Bisnis Perfect jika anda menyepelekan atau menganggap remeh DAFTAR NAMA, karena saya yakin DAri 100 Daftar nama anda akan ada Beberapa orang yang Komitmen Menjalin kerja sama dengan anda.

Jadi Tambah terus Daftar nama anda, dimanapun, kapanpun, dan disuasana apapun, karena nafas dari kesuksesan anda adalah dari daftar nama.

Anda Semua Pasti Pernah Membuat janji bertemu dengan orang lain entah dalam urusan keluarga, sekolah, tugas, kuliah, tamasya , pesta, dll. Sebenarnya cara nya sama dengan yang anda lakukan Setiap Hari tersebut.

Anda bisa membuat janji melalui Telp, SMS, Undangan, Brosur, Iklan Melalui Internet, dsb. tapi dari Semua macam cara mebuat janji tersebut yang paling efektif adalah membuat janji temu melalui Telephone.karena calon rekan akan merasa respeckkepada kita. dan kita bisa setting waktu dan tempat sesuai dengan waktu dan tempat calon prospekan bisa.
Sebenarnya Tujuan Membuat janji adalah Untuk bertemu dengan Teman atau Calon rekan kita, bukan menjelaskan bisinis lewat telephone.
Lakukan Hal Ini Secara terus-menerus, semakin anda banyak membuat janji, maka anda akan terbiasa membuat janji dengan calon Rekan anda. Practice makes Perfect


3.PRESENTASI & follow up

PRESENTASI adalah mudah jika anda tahu kuncinya dan mau belajar untuk selalu berkembang

Setelah anda bertemu dengan Calon Rekan anda, langkah selanjutnya adalah melakukan presentasi, Bagi Anda Yang Memutuskan Join dan anda belum begitu faham bagaimana cara presentasi yang baikn dan efektif, anda wajib meminta bantuan kepada rekan upline anda yang aktif, karena upline anda akan memberikan bantuan kepada anda, dan mengajari anda bagaimana cara presentasi yang baik dan benar, dimulai dari penampilan, cara bersikap, cara berbicara, dll.

Tugas anda adalah selalu perhatikan upline anda saat presentasi, pelajari dan anda harus mau belajar demi kemajuan anda dan jaringan anda. terapkan pada diri anda, maka anda pasti bisa.

Selanjutnya adalah anda tidak bisa terus2 an bergantung kepada UPLINE anda, karena upline anda memiliki downline lain yang butuh bantuan juga. maka anda harus mau bejajar dan mencoba, jika anda mau belajar dan mencoba, bahwa sebenarnya presentasi itu mudah, bahkan sangat mudah.

4. 100% Pengguna Produk

Sebagai seorang Pengusaha, kita harus yakin dengan Produk yang kita jual atau yang perusahaan tawarkan.

karena dengan kita yakin dengan produk kita sendiri, dengan cara selalu mengkonsumsi nya setiap saat, maka kita akan merasakan hasil nya. dengan kita merasakan hasilnya dan membuktikan kehebatan produk perfect maka anda akan mudah untuk menawarkan produk ini dengan penuh keyakinan dan tanpa beban pikiran, karena anda sendiri telah mencoba dan merasakan hasilnya.

Di ibaratkan saja jika anda adalah seorang pengusaha sandal jepit yang sukses, tetapi anda tidak pernah menggunakan sendiri sandal jepit dari perusahaan anda, malahan menggunaka sandal jepit dari perusahaan lain, lalu apa kata pelanggan anda jika melihat anda memakai sandal jepit dari perusahaan lain? percayakah konsumen kepada perusahaan anda?

untuk itulah anda harus pahami apa arti dari keyakinan dari pemakai produk 100%, karena dampaknya pada group anda dan pada konsumen anda.


5. PERFECT EDUCATION

Seorang Distributor yang baru pasti bertanya bagaimana untuk menjalankan Bisnis ini supaya kita bisa SUKSES?”Alat Bantu” Adalah jawabannya. Karena Alat Bantu Merupakan Hal wajib yang harus dimiliki oleh seorang distributor yang akan memulai bisnis ini dengan sungguh-sungguh, Alat Bantu Merupakan Salah satu Sistem Dalam menjalankan Network Marketing, dan Kalau kita lihat di lapangan, banyak sekali distributor yang gagal karena salah satunya adalah tidak menggunakan alat bantu YANG disediakan oleh perfect EDUCATION yang membimbing kita mulai dari “NOL” besar sampai kita benar-benar BERHASIL di bisnis PERFECT…maka anda jangan perbah merasa BISA, sesungguhnya kualitas seorang LEADER adalah dia selalu kurang akan ILMU yang dia miliki..

Karena hampir seluruh pekerjaan pasti akan menggunakan Alat bantu, misal saja anda seorang Petani, alat bantunya adalah Cangkul, Sabit, dll misal lagi adalah anda seorang Montir, alat bantunya adalah obeng, kunci inggris, kunci pas, dll. Begitu Juga untuk Lebh efisien dan lebih praktis untuk menjalankan bisnis ini, maka anda harus memiliki alat bantu yang dapat membantu anda meraih KESUKSESAN. Beberapa Alat Bantu yang disediakan oleh Perfect EDUCATION antara Lain :


1. Pertemuan

  • OP (Open Plan), yang diadakan Minimal 2 kali dalam Sebulan Di Hotel Berbintang (min bintang 3) dan dihadiri oleh orang umum dan distributor, dengan biaya FREE.
  • NDT (New Distributor Training), Yang Diadakan 2 bulan Sekali dan Dihadiri Oleh Ditrisbutor yang ingin Meraih kesuksesan secara finacial dan waktu. Berisi tentang Ilmu-ilmu meraih Kesuksesan di Network Marketing Perfect. Bagaimana Seorang Distributor yang Awam terhadap Bisnis ini dapat menjalankan Bisnis ini dari nol besar sampai berhasil. dengan biaya Rp 40.000,- Termasuk uang makan di Hotel Berbintang (min bintang 3)
  • NDO (Network Development Orientation), Yang Diadakan sebulan sekali di Hotel Berbintang (Min bintang 3) dan Dihadiri Oleh Khusus Distributor yang Menginginkan Kesuksesan. Dengan Tiket Rp 20.000,-
  • Health Seminar, Yang Diadakan 2 bulan Sekali di Hotel Berbintang (min bintang 3) dan Mengulas tuntas produk Perfect beserta Demo dan Kesaksian Para Distributor Yang telah Sembuh dari Penyakit nya. dengan HTM: “FREE”
  • BST (Basic Speaker Training), Yang Diadakan Pada periode tertentu, Yang dihadiri oleh peserta Umum dan dari Distributor Perfect yang mempunyai kendala dilapangan “tidak pandai bicara” mak di BST akan diberikan tips dan trik untuk menjadi Enterprenuer yang berkualitas baik di Perfect atau pun dalam kehidupan sehari-hari.
  • EFT (Eagle Fly Training), Yang diadakan pada Periode Tertent, dan dihadiri Oleh distributor yang telah kualifikasi 5* Keatas dengan Biaya akomodasi (termsuk transportasi dan menginap di Hotel) Ditanggung oleh PT Perfect Nusantara.

2. Membaca Buku

Banyak Sekali Distributor Dari MLM yang gagal dikarenakan kurangnya menjaga momentum supaya tetap semangat, kebanyakan dari mereka merasa “down” setelah penolakan dari presentasi. Umtuk mejaga supaya Momentum terjaga, selain menghadiri Pertemuan, maka anda juga harus Membaca buku. Buku yang diwajibkan adalah :

  • “Rich Dad Poor Dad” by Robert T. Kiyosaki
  • “The Cashflow Quadrant” by Robert T. Kiyosaki
  • “Bussiness School” by Robert T. Kiyosaki
  • “Berfikir dan berjiwa Besar” by David G. Swatch
  • “Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain” by Dale Carnegy
  • “Personality Plus”

Dan masih banyak lagi buku yang dapat menunjang bisnis anda, karena bisnis ini sudah banyak dikenak masyarakat. Karena itu banyak sekali buku2 yang PRO terhadap bisnis MLM. seperti contoh :

  • Anti MLM “ dari Si Jabrik
  • ” Why Not MLM “
  • ” The Secret Book Of MLM “
  • ” Jangan Mau Seumur Hidup Jadi Orang Gajian”
  • Allan Pease The series
  • dll

3. Mendengarkan Kaset dan CD

Di tengah kesibukan anda, anda pun bisa mendapatkan motivasi Di Mobil, Semisal anda Masih mengendarai mobil, anda bisa mendengarkan kaset motivasi sambil menunggu kemacetan, atau anda yang taidak begitu suka membaca, anda bisa manfaatkan Kaset Sambil anda santai.

Atau anda bisa melihat Klip2 yang membuat anda Semangat, seperti Klip Impian anda, atau klip dari sebuah Konverensi Internasional, dsb.

0 Coment:

Post a Comment