3 Macam Penghasilan

3 Macam Penghasilan

Apakah Anda Ingin Mencari Penghasilan tambahan?? Seberapa Besar Yang Anda inginkan?? Atau Anda Inigin Bisnis yang Berpotensi Unlimited?? Dengan Modal berapa anda memulai bisnis tersebut?? Apa Resiko dari bisnis tersebut?? Bagaimana Jika Kita Tidak Berhasil atau Gagal, Berapa Kerugiannya, apakah sebanding dengan Modal??atau Apakah Anda Sudah Jenuh Dengan Pekerjaan Anda Sebagai karyawan?? Apakah anda menginginkan Sebuah Kebebasan finacial dan kebebasan Waktu??


Mari Kita Bahas 3 macam Penghasilan di dunia Ini:

Sebelum anda memutuskan untuk mendirikan sebuah usaha, anda harus berpikir sajauh mana persiapan yang anda lakukan unuk mencapai Kesuksesan. Sebagai orang yang menginginkan Kesuksesan pasti Harus pertimbangkan beberapa hal sebelum anda terjun di dalam dunia usaha. Hal yang perlu anda perhatikan adalah :

1. MODAL

Setiap Usaha pasti menggunakan modal, apapun itu tapi permasalahannya adalah, secara umum orang berpikiran kalo kita ingin usaha yang besar, pasti membutuhkan MODAL yang besar pula, tapi permasalahannya adalah, jika anda Gagal, maka RESIKO SEBANDING dengan MODAL yang kita keluarkan. Lalu Apakah ada Bisnis tanpa Modal, atau bisnis yang modal nya hanya ratusan ribu ?


2. WAKTU dan TEMPAT

Setiap Bisnis dan usaha berbentuk konvensional atau usaha yang banyak diluaran sana, membutuhkan waktu yang banyak untuk di investasikan demi masa depan usaha anda, Tapi Dari Survey dan dari pengalaman yang ada, Jika Usaha semakin besar, maka akan semakin banyaka waktu yang di investasikan.

Lalu bagaimana jika kita akan memulai usaha, tetapi status kita masih sebagai mahasiswa atau sebagai karyawan? bagaimana meluangkan waktu untuk semua itu?

Jika anda bisa meluangkan waktu, berarti anda termasuk orang yang hebat, tetapi masalahnya apakah anda mau terus menjadi sibuk dan hampir tidak ada waktu atau sedikti sekali waktu unutk orang2 yang anda cintai dan sayangi, termasuk anak anda, orang tua anda, istri anda, dan kapan anda menikmati kekayaan anda?siapa yang menikmati kekayaan anda selama anda sibuk bekerja?


3. B.E.P ( titik impas / balik modal )

Berapa besar kan Modal yang anda keluarkan unutk mendirikan sebuah usaha? seratus juta? dua ratus juta?

Lalu kapankan Modal anda kembali? berapa lama waktunya? tentunya tergantung dari omzet usaha kita. Lalu bagaimana jika usaha kita sedang-sedang saja? kapan B.E.P anda?


4. PENGHASILAN

Penghasilan Di Usaha Konvensional bisa dihitung dan bisa di prediksikan, karena penghasilan di Usaha konvensional sifatnya Terbatas dari modal yang dikeluarkan, jiak anda ingin menambah penghasilan anda, maka anda harus menambah modal yang anda investasikan di dalam usaha anda.

Jadi Penghasilan anda di tentukan dari Berapa besar Modal yang anda Keluarkan untuk menjalankan sebuah Usaha.

Dan sekarang pertanyaannya adalah, apakah ada bisnis atau usaha yang penghasilannya UNLIMITED tanpa pengaruh dari MODAL?


JAWABAN

Ternyata Ada 3 Macam penghasilan yang Perlu kita ketahui, Dari 3 Macam Penghasilan itu, Anda bisa Pertimbangkan sendiri Jenis Usaha apa yang harus anda mulai, berapa Modal yang harus anda keluarkan, berapa Penghasilannya, Dan Apa resikonya….???

Untuk itu Kita lihat Grafik Seperti di bawah ini :

grafik perbandingan

Dari perbandingan penghasilan di atas, bisa kita simpulkan bahwa penghasilan seorang karyawan (contoh disini adalah seorang lulusan S-1) murni tanpa usaha sampingan selama 40 tahun penghasilannya rata-rata orang indonesia hanya maksimal 5 juta per bulannya.

Dari penghasilan yang ke-2 adalah seorang pengusaha CONVENTIONAL, grafik penghasilannya adalah naik turun, tergantung musimnya. Contoh aja Pengusaha Baju Seragam Sekolah, Jika Musim ajaran Baru, pasti omzetnya akan naik, jika sudah tidak musim ajaran baru, maka omzet nya kembali turun, begitu juga sebaliknya.

Dan yang ke -3 adalah penghasilannya seorang PENGUSAHA Network Marketing (terutama PERFECT), dimana jika kita memulai bisnis MLM dari Minus (kekurangan), apabila kita mengikuti Sistem yang sudah disediakan dan telah teruji, ditunjukkan dengan grafik menurun terlebih dahulu, lakukan secara konsisten dan jangan terlalu cepat menyrah di bisnis ini lakukan karena IMPIAN anda…. setelah itu kita akan mengalami titik impas, selanjutnya grafik akan semakin naik dengan drastis, jika anda bisa menduplikasikan sepenuhnya kepada grup anda.selamat berjuang saudaraku..sukses..!!!


Yang perlu anda perhatikan dalam menjalankan bisnis MLM adalah dengan SYSTEM, yaitu sbb :

5 Langkah Sukses ( System & education )

Saya yakin anda PASTI bisa SUKSES di bisnis ini.

GO DIAMOND…!!!

0 Coment:

Post a Comment