Personal Care ( Perawatan Pribadi )

1. Aloe Gel Pack (2 in 1)

ag2.jpg

Produk Aloe Gel Pack (berisi 2 buah Aloe Gel) Ini sangat bagus untuk berbagai (Multi Fungsi) bisa digunakan untuk masker, bisa digunakan untuk luka bakar agar tidak berbekas, untukmenyembuhkan luka-luka yang susah sembuh, untuk mengatasi nyeri Haid (diminum), katarak, menghilangkan keriput di wajah, meremajakan kulit wajah, menghilangkan jerawat, dll


2. Aloe Gel

2006101119.jpg

Produk Aloe Gel ini sangat bagus untuk berbagai (Multi Fungsi) bisa digunakan untuk masker, bisa digunakan untuk luka bakar agar tidak berbekas, untukmenyembuhkan luka-luka yang susah sembuh, untuk mengatasi nyeri Haid (diminum), katarak, menghilangkan keriput di wajah, meremajakan kulit wajah, menghilangkan jerawat, dll



3. Mouth Spray

2006101116.jpg

Berfungsi mencegah radang tenggorakan, menyegarkan bau mulut, mebunuh Kuman dan bakteri di dalam mulut, mengobati sariawan, dapat juga digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka (borok) dengan pemakaian secara teratur.


4. Shower Gel Sachet, isi 30 sachet

myl_s.jpg

Shower Gel adalah Bukan Sabun Biasa, karena shower gel sangat unik dibandingkan dengan sabun diluaran, karena mampu melembabkan, menghaluskan kulit, mencegah kekeringan pada kulit yang dapat menyebabkan keriput, ditandai dengan licinnya permukaan kulit saat digunakan, itu merupakan kerja dari pelembab kulit yang terkandung di Shower gel.produk ini sangat cocok dikombinasikan dengan Aloe Gel Sebagai Pembersih setelah memakai masker dari Aloe Gel.



5. Shower Gel Bottle

2006101120.jpg

Produk ini hampir sama dengan fungsi Shower Gel Sachet, tapi perbedaannya hanya dari segi ekonomis nya, karena Produk ini lebih irit Produk ini, karena isinya lebih banyak, yaitu 600 ml, cukup untuk kebutuhan 1 keluarga. jika digunakan untuk Pribadi Dapat Bertahan sampai 6 bulan lebih, dari segi konsentratnya jika dibandingkan dengan merk lain sangat ekonomis dan kemasannya higienis, dengan aroma teraphi juga cocok sekali bagi anda yang memiliki penyakit gatal.



6. Perfect Tooth Paste

2006101124.jpg

Produk Ini Di jual Satu Paket, terdiri dari Tooth paste Pagi dan Tooth Paste malam, bagus digunakan untuk penderita gigi sensitif, bagus juga tuk menciptakan sensasi baru di rongga mulut, mnghilangkan kerak di gigi, menghilangkan bau mulut. Karena ada 2 rasa Unik dan berbeda di produk ini.



7. Perfect Hair Conditioner

2006101109.jpg

Produk ini sangat bagus untuk memperbaiki segala masalah rambut rusak, memelihara kelembabannya, menghitamkan, dan mengemblikan kondisi setelah blower,keriting, pewarnaan rambut dan karena sinar matahari yang dapat merusak kelembaban rambut, Produk Ini Cocok Bagi seluruh Type rambut.


8. Perfect Treatment Shampoo

2006101110.jpg

Produk Ini Sangat Bagus Untuk Membuat rambut menjadi kuat dari akar samapai ujung rambut sehingga tidak mudah patah dan rontok, menyehatkan kulit kepala, juga menghaluskan rambut, membuat rambut sehat dan bersinar.Memeberiakan kesegaran alami bagi rambut.




9. Perfect Anti Dendruff Shampoo

2006101111.jpg

Produk Ini sangat Baik dan di anjurkan untuk anda yang menginginkan bebas dari Ketombe yang telah menjadi kerak di kepala dah susah hilang di kulit kepala, menghentikan gatal2 yang disebabkan ketombe, dan Menyehatkan Kulit kepala.




10. Perfect Hair Styling Gel

2006101108.jpg

Produk Ini Sangat Cocok Bagi anda yang tidak ingin ketinggalan dengan gaya dan model rambut, diperkaya dengan pro-vitamin b5, ekstrak lidah

buaya dan Moistirizer Factor (NMF) yang berlimpah untuk memperbaiki rambut. Dengan mudah mengatur rambut sesuai keinginan tanpa lengket dan tahan sepanjang hari.

0 Coment:

Post a Comment