Home Care ( Perawatan Rumah Tangga )

1. MULTI PURPOSE CLEANSING

2006101101.jpg

Cairan Pembersih Serbaguna yang terbuat dari konsentrat atau kepekatan yang sangat tinggi, juga anti bakteri (DP-300) yang ampuh membasmi dan mencegah secara luas berbagai bakteri, jamur dan kuman. Penggunaannya sangat beragam dari mulai mencuci perangkat makanan dari perabot rumah tangga, hingga membersihkan lantai, membersihkan kaca, mencuci motor, mobil, dll.


2. AIR COND. FOAM Coil CLEANSER 2006101115.jpg

Pembersih Air-Conditioner (AC) yang berbentuk cairan hijau atau Spray, yang berfungsi membersihkan Berbagai Jenis kuman, jamur, bakteria, dan bahkan kerak yang membandel melekat pada bagian Filter AC yang diduga salah satu penyebab timbulnya penyakit influenza yang dapat merugikan bagi Kesehatan tubuh.



3. FRUIT AND VEGETABLE RINSE 2006101122.jpg

Cairan Pembersih Sayuran yang terbuat dari aloe vera (Curacao) dan enzim serta ekstrak dari tumbuh-tumbuhan alami, yang sangat baik dan ampuh dalam membersihkan PESTISIDA dan membasmi kuman, bakteri bekas pestisida yang telah menempel di sayuran,buah-buah an, bagus juga untuk membersihkan, mengangkat dan menghilangkan kandungan FORMALIN yang berada di daging.


4. DISH WASHING

dw.jpg

Cairan Pembersih Khusus Perabotan Dapur, Formulanya di proses dengan teknologi tinggi , sehingga mampu membersihkan dan melarutkan kotoran dari bekas minyak pada peralatan dapur.

0 Coment:

Post a Comment