Tentang PERFECT.


Tentang PERFECT.

Kunci sebuah keksuksesan dimulai dari jiwa dan raga yang sehat.maka untuk melakukan segala aktivitas akan serasa semangat dan semakin ringan.

Untuk itulah, sebuah perusahaan dengan perkembangan omzet no2 di CHINA dan no 4 di DUNIA yaitu PT PERFECT NUSANTARA memiliki visi misi membangun sebuah 4 elemen dasar dari kehidupan yaitu

1. KESEHATAN, sesuai dengan kalimat ” KESEHATAN adalah unsur yang paling mahal di dalam hidup kita ” karena dengan jiwa yang sehat dapat melakukan segala aktivitas dalam kehidupan baik bekerja, olahraga, menjalankan hobby jalan-jalan ke luar negri dan ibadah ke tanah suci.

2. KEKAYAAN, Setelah Kesehatan, yaitu unsur yang paling mendukung adalah unsur kesehatan financial atau kekayaan, karena dengan ada nya kebebasan dalam segi financial, kita dapat menikmati segala kebutuhan kita dengan kebebasan financial tersebut, tanpa berpikir lagi uang dari mana,dan tanpa beban jika kita menginginkan rumah. mobil baru, jalan-jalan ke luar negri, ibadah ke tanah suci dengan tenang, dll.

3. WAKTU, Kesahatan dan Kekayaan bukan lah hal yang mutlak kita dapatkan di bisnis ini karena selain kesehatan dan kekayaaan kita mendapatkab hal yang paling hebat dalam kehidupan, yaitu waktu.karena dengan adanya waktu, kita bisa lebih banyak dengan orang yang kita cintai, dengan keluarga, dengan sanak famili, jalan-jalan tanpa milhat tanggal dan hari, dll…..

dan

4. HUBUNGAN SOSIAL, di bisnis ini merupakan bisnis yang sangat muliam karena sesuai dengan prinsip dari PERFECT EDUCATION, selaku SUPPORT SYSTEM dari PT PERFECT NUSANTARA, kita diajari lebih bisa peduli dengan sesama manusia, kita lebih banyak saudara dan lebih banyak orang yang terbantu dengan adanya orang semakin sehat dengan perfect, orang semakin sukses dengan perfect, orang semakin peduli dengan rekan2 bisnis nya, unutk itulah prinsip di bisnis ini adalah…..“ANDA TIDAK BISA SUKSES, SEBELUM MENSUKSESKAN REKAN ANDA”

Produk dari PT Perfect Nusantara memiliki kelebihan dari perusahaan yang lain, karena produk lebih menyeluruh klik di disini

Didukung juga oleh beberapa sertifikat internasional yang telah di dapatkan dapat membuat anda yakin akan produk dari PT PERFECT NUSANTARA, diantaranya ISO 9001:2000 , ISO 14001:1996, HACCP, GMP, dan HALAL anda bisa klik di disini

Jadi dengan sertifikat tersebut, tidak perlu khawatir dengan adanya efek samping.

Ditambambah Perusahaan yang Bonafit dengan mendukung para konsumen untuk tidak hanya sekedar memakai produk, tetapi sekaligus mengembangkan jaringannya. dengan marketing plan yang adil dan dengan prinsip “menolak sukses tanpa kerja keras”.


0 Coment:

Post a Comment