Sejarah PERFECT

Perfect Berdiri mulai tahun 1993 di Malaysia, dan Memulai tuk mengembangkan sayapnya pada tahun 1994 di china , tepatnya kota Chong zhan dimulai dari menyewa gedung lantai paling atas, terlihat pada lantai paling atas terdapat logo dari perusahaan.

Karena Omzet perkembangan perusahaan berkembang sangat pesat sekali, tahun 1996 perusahaan PERFECT telah menunjukkan komitmen, di lihat dari kantor dan perusahaan pribadi yang didirikan dengan mandiri.

Tahun 2000, Perfect telah menunjukkan tanda-tanda kebesarannya dengan Berdirinya Kantor PERFECT yang semakin luas dan semakin besar.

Dilanjutkan pada tahun 2004, Perusahaan Perfect Telah Menunjukkan KOMITMEN kepada distributornya yaitu telah mendirikan Pabrik, Kantor, Kawasan (Pemukiman, Sekolah Gratis, Universitas,dll) bahkan telah memiliki HOTEL berbintang 5 yaitu GOLDEN DIAMOND HOTEL.

Dimana Hotel ini semata-mata bukan untuk di bisniskan, tetapi disediakan bagi seluruh distributor PERFECT yang telah memenuhi kualifikasi dan berprestasi untuk dijamu dan menginap ke perusahaan PERFECT secara “FREE”

Sangat Jarang sekali sebuah perusahaan MLM memiliki HOTEL, apalagi Hotel berbintang 5, seperti Perusahaan PERFECT NUSANTARA. ini Merupakan sebuah kesempatan Emas bagi kita tuk dapat bekerja sama dengan sebuah perusahaan MLM yang Perkembangan Omzet nya telah menduduki peringkat 1 di China pada tahun 2006, terbukti dari sertifikat The Chinese Brand Of Direct Sales.

0 Coment:

Post a Comment